Dosen Program Studi Arsitektur Lanskap ISTN Terpilih Sebagai Ketua APALI 2019-2023

Dosen Prodi Arsitektur Lanskap ISTN, Ir. Daisy Radnawati, M.Si berfoto dengan dosen Prodi Arsitektur Lanskap ITB, Ir. Budi Faisal, Ph.D (kiri) dan dosen Departemen Arsitektur Lanskap IPB, Dr. Ir. Bambang Sulistyantara (kanan)

Beberapa waktu lalu telah diadakan Lokakarya dan Kongres Asosiasi Pendidikan Arsitektur Lanskap Indonesia (APALI) di Kampus ITB Bandung 19-20 September 2019. Hari pertama diisi dengan kegiatan lokakarya kurikulum arsitektur lanskap, dan hari kedua diisi dengan kongres pemilihan ketua APALI. Kegiatan ini dihadiri oleh para anggota APALI dan perwakilan kampus antara lain Institut Sains dan Teknologi Nasional, Institut Pertanian Bogor, Universitas Trisakti, Universitas Udayana, Universitas Pembangunan Panca Budi, Institut Teknologi Bandung, Universitas Tribhuwana Tunggadewi, Institut Teknologi Sumatera, Universitas 17 Agustus Semarang, dan Universitas Hasanuddin.

Dalam Lokakarya dan Kongres APALI ini terpilih Ketua APALI untuk periode 2019-2023 dari perwakilan Program Studi Arsitektur Lanskap, ISTN, yaitu Ir. Daisy Radnawati, M.Si, menggantikan ketua APALI sebelumnya dari Departemen Arsitektur Lanskap, Institut Pertanian Bogor, Dr. Ir. Bambang Sulistyantara, M.Agr. Mengusung tema “Revolusi Industri 4.0 dalam Pendidikan Arsitektur Lanskap”, kegiatan ini diharapkan akan semakin mengukuhkan peran penting organisasi APALI bagi perkembangan pendidikan arsitektur lanskap di Indonesia.

Para Peserta Lokakarya dan Kongres APALI 2019

Leave a Comment