Tim Arsitektur Lanskap ISTN Berpartisipasi dalam ACLA 2024 Semarang

Pada  Kamis 16 Mei 2024, tim Prodi Arsitektur Lanskap ISTN mengikuti kegiatan simposium internasional yang diselenggarakan oleh Asian Cultural Landscape Association (ACLA). Kegiatan berlangsung di Gedung Oudetrap, Kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah. Dalam kegiatan ini sejumlah pembicara penting hadir dan berbagi informasi terkait budaya dan lanskap di kawasan Asia, termasuk mantan Kepala Otorita IKN Bambang Subiantono, Ketua IALI Jawa Tengah Yetty Setyoningsih, Presiden ACLA Chun Hyun Jin, Ph.D, dan Wakil Presiden ACLA Ray March Syahadat, S.P., S.Ling, M.Si., M.M.

Dalam kegiatan ini juga, dosen-dosen dari Prodi Arsitektur Lanskap ISTN berpartisipasi sebagai moderator seminar yaitu Priambudi Trie Putra, Hanni Adriani selaku panitia dan representatif ACLA Indonesia, serta pemateri Moh. Sanjiva Refi Hasibuan dengan judul materi Concept of Vegetation Arrangement in the Landscape Betawi Cultural Village Setu Babakan Zone-C, South Jakarta. Sejumlah mahasiswa Prodi Arsitektur Lanskap ISTN juga turut meramaikan acara internasional tahunan ini. Kegiatan ditutup dengan berkeliling Kota Semarang menggunakan bus wisata.

Dosen Prodi Arsitektur Lanskap ISTN menjadi pemateri dalam ACLA 2024 Semarang

 

Ketua Pengurus Nasional IALI 2016-2019 Dr. Siti Nurisjah, MSLA, IALI dan mantan Ketua Otorita IKN Dr. Bambang Subiantono berfoto bersama Presiden dan Wakil Presiden ACLA (Sumber: https://konstruksimedia.co.id/kepala-otorita-ikn-terima-penghargaan-honorable-fellow-dari-acla/)

Comments are closed.