Lawatan Ilmiah Dosen Berprestasi Prodi Arsitektur Lanskap ke Kendari

Kembali dosen berprestasi Prodi Arsitektur Lanskap ISTN, Ray March Syahadat, S.P., S.Ling., M.Si., M.M., melakukan kuliah tamu. Kali ini di Ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara, Kendari.

Lawatan Ray ke Kota Kendari dimulai pada Rabu, 28 Agustus 2024. Ray menjadi pemateri dalam Seminar Awal Fasilitasi Penyusunan Perencanaan Daya Tarik Wisata (Masterplan) Kawasan Wisata Teluk Kendari dan Nonfisik Dana Pelayanan Kepariwisataan TA 2024. Pemerintah Kota Kendari berencana akan mengembangkan kepariwisataan di kota yang berada di teluk ini. Adapun tujuan dari kegiatan seminar ini adalah membahas landasan dan aturan dalam penyusunan dokumen rencana induk daya tarik wisata kawasan Teluk Kendari.

Ray March Syahadat (duduk paling kiri) menjadi pemateri dalam seminar yang diadakan oleh Pemkot Kendari (sumber foto: edisiindonesia.id)

Pada Kamis, 29 Agustus 2024, Ray menjadi narasumber dalam kuliah tamu yang diselenggarakan oleh Prodi Tadris Matematika, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari dengan judul Analisis Data Kualitatif Menggunakan Software NVIVO. Kegiatan ini menghadirkan para mahasiswa dan dosen di lingkungan Prodi Tadris Matematika. Pada Jumat, 30 Agustus 2024, Ray melanjutkan kuliah umum di Poltekkes Kemenkes Kendari. Adapun tema kuliah umum yang diusung yaitu Metodologi Penelitian untuk Kesehatan. Dengan sejumlah pengalaman praktis maupun akademis yang dimiliki, Ray telah membuktikan bahwa sebagai dosen tidak hanya berkiprah di dalam kampus saja tetapi juga di luar kampus.

Kuliah Tamu di Poltekkes Kemenkes Kendari
Kuliah Tamu di Prodi Tadris Matematika, IAIN Kendari

Comments are closed.